Detail Berita

SING NASDEM SING KEREN


Tagline "Sing NasDem Sing Keren" yang artinya kalau bukan NasDem maka tidak keren, yang dibuat oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mendapat apresiasi Surya Paloh.
 
Menurut Ketua Umum NasDem Surya Paloh, tag line tersebut harus menginspirasi kader untuk berbuat baik di masyarakat sekaligus membesarkan partai.
 
"Ada partai politik yang usianya hampir 50 tahun, sementara NasDem baru berusia 5 tahun lebih. Lalu kita harus katakan dengan tegas Sing NasDem Sing Keren, apa itu? Kita sendiri mungkin tidak bisa menjawabnya. Mungkin kita bisa berkata, ya, itu. Jadi memang benarlah bahwa saat ini Indonesia kalau bukan NasDem tidak keren," ucap Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat bertemu ratusan kader Partai Nasdem di Provinsi Bali, Minggu (12/20/2017).
 
Dalam kesempatan ini, Surya Paloh menekankan bahwa kader NasDem harus bekerja lebih keras, lebih mampu untuk bila ingin tagline "Sing NasDem Sing Keren" ini merasuki Indonesia.
 
"Memang sudah saatnya Indonesia harus bersama dengan NasDem kalau mau hebat," ucapnya.
 
Untuk menjadi besar Surya Paloh mengatakan, kader partai harus memiliki kemampuan yang besar, dan berpikiran terbuka, yakni menerima pandangan, koreksi yang kadang-kadang menyakitkan. Lebih lanjut, bos Metro TV ini mengatakan NasDem yang masih berusia 5 tahun harus tampil beda dan harus memberi perubahan yang kuat di seluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.
 
 NasDem, lanjut Surya Paloh, untuk menjadi keren harus menjadi partai yang dipercaya oleh rakyat. Apalagi rakyat sekarang semakin kritis, karena rakyat semakin tidak percaya dengan partai politik.
 
"Femona calon independen dalam Pilkada, itu sebagai bentuk ketidakpercayaan rakyat terhadap partai politik. Nasdem tidak boleh ada disana," jelasnya.  Ia berharap kader di Bali yang sudah meluncurkan tagline "Sing Nasdem Sing Keren" harus memiliki komitmen yang kuat, berbuat lebih bagi rakyatnya, konsisten dalam ideologi partai dan seterusnya.